[Ficlet] Shhttt!!!

91line9Title : Shhttt!!!

Cast : Shinee Key as Kibum | Nicole as Nicole | Infinite Woohyun as Woohyun

Author : Doingbul

Genre : Friendship(?)

Lenght : Ficlet | Rating : PG

***

Oh sial, apa yang sedang mereka berdua lakukan? Kenapa lama sekali.

.

.

.

“Huh… huh… huh. Oh sorry Cole, aku bertemu dengan Minho dibawah!”

Sure? Bukankah dia tidak pernah memperdulikan urusanmu?”

“Ya. Tapi aku ini teman sekelas yang baik Cole, apa kau lupa? Aku bukan tipe orang yang bisa berpura-pura tidak melihat jika berpapasan dengan orang yang aku kenal”

Whatever. Tapi kau sudah membiarkanku menunggu disini selama tiga puluh menit!”

I’m sorry for that!”-

“Hei kalian!”

“Dan, ini dia Si Tukang Telat!”

“Maaf, aku baru saja membaca pesanmu Cole. Seseorang memasukannya lagi pada tempat cucian”

“Sudahlah, yang penting kalian sudah ada disini!”

“Oh ya, apa barusan Minho tidak curiga padamu?”

“Aku tak tahu. Tapi sepertinya biasa saja. Hei Cole, apa Minho datang kesini untuk menemuimu? Dia tidak mengejar-ngejarmu lagi kan? Aku menuntut penjelasan darimu!”

“Kibum, sudah aku katakan padamu aku menunggumu disini selama tiga puluh menit. Tentu saja dia sudah tidak mengejar-ngejarku karena dia sudah mendapatkan yang lebih baik dariku. Apa kau tidak ingat siapa yang tinggal di sebelah apartemenku? Ha-ra!”

“Sepertinya kau masih cemburu Kibum!”

“Dan kau Tuan Nam, kau tidak melakukan hal yang ceroboh lagi kan? Karenamu sampai saat ini aku yang harus menanggung akibatnya!”

“Oh Cole, kau masih ingat saja. Sudahlah lupakan kejadian itu. Yang penting saat ini kita bertiga sudah ada disini bukan?”

“Kebahagiaanmu!”

“Sampai kapan kita akan sembunyi-sembunyi di tempat ini terus?…”

“…aku agak ragu, sepertinya Hara sudah mulai curiga padaku. Bagaimana dengan reputasi cewek baik-ku nanti kalau dia tahu!”

“Kibum-ah nanti aku yang giliran ke rumahmu yah?”

“Masih belum bisa baby, apartemenku masih selalu dipenuhi dengan sekelompok orang-orang gila. Setiap hari mereka selalu datang ke rumahku dan melakukan hal-hal sesuka mereka. Jinwoon yang selalu ikut mencuci, Dongwoon yang selalu ikut tidur siang, serta Mir dan Jaejin yang selalu ikut bermain game bonus membuat kerusuhan di rumah. Rumahku sudah seperti panti asuhan saja! Aku juga bisa ikutan gila dibuatnya”

“Kau memang sudah gila Kibum!”

“Kalian juga sama!”

“Kalau begitu bagaimana dengan rumah Woohyun?”

“Tidak sayang. Kalian lupa? Aku dititipi bocah-bocah cilik dirumah!”

“Benar. Myungsoo si anak semester tiga dan Sungjong si anak semester satu yang menumpang di rumahmu!”

“Bisakah sekali-kali kau ungsikan dulu dua anak-anakmu itu ke suatu tempat? Ke rumah Sunggyu-hyung mungkin? Rumahnya besar bukan?”

“Dia mau-mau saja sepertinya. Tapi masalahnya, mungkin mereka yang tak mau. Bisa-bisa, baru saja dua jam gendang telinga mereka sudah pecah. Kita semua pasti sudah tahu kan kalau dia sangat ce-re-wet dan sensitif terhadap masalah kebersihan. Apalagi suara soprannya bisa mengalahkan duapuluh teriakan ibu-ibu!”

“Iya aku setuju padamu!”

.

.

.

“Jadi, semua aman kan disini?”

“Aku bisa memastikannya!”

“Ya sudah, aku masuk kalau begitu. Pintu apartemenku tidak dikunci, takut ada pencuri masuk nanti!”

“Jangan sampai ada yang mengetahui hubungan kalian!”

“Shhttt!”

END

Asdfghjklqwertyuiopzxcvbnm -__________-

APA INI? NGGA TAUUUUUUU. Gara-gara gambar itu, kemampuan membaca gambarku di bulak-balik. Itu Key-Nicole/Woohyun-Nicole/Key-Nicole-Woohyun atau…

Aaahhhh whatever. Yang pasti aku tetep shipper KeyCole!

Diterbitkan oleh

doingbul

Just absurd people who like imagination, not good at writing but try it. Like reading, listening to musik and sometime drawing. How my mood work it. Hee Disney, Detective Conan, Mocca, and KPop. 95lines.

4 tanggapan untuk “[Ficlet] Shhttt!!!”

Tinggalkan komentar