[Ficlet] Surprise

i_love_you_teddy_bear-wide

Title : Surprise

Cast : Teen Top L.Joe as Byunghun | AOA Mina as Mina

Scriptwriter : Doingbul

Genre : Teen, Romance, Comedy(?)

Lenght : Ficlet | Rating : G

***

…dan aku akan mengejutkannya dari belakang.

*

“Balon… coklat… boneka… bunga. Yap lengkaplah sudah. Tinggal menghubungi Mina, membuatnya menunggu dan aku akan mengejutkannya dari belakang!” Byunghun mengetuk-ngetuk layar ponselnya penuh juang, repot dengan barang bawaan yang ada di tangannya. Ia sudah susah payah mempersiapkan itu semua dan membawa serta bersamanya. Berharap rencana kejutannya saat itu akan berhasil, kemudian sesegera mungkin menyatakan perasaannya pada gadis yang sudah lama ia sukai itu. Kwon Mina. Besar harapan Byunghun agar Mina dapat menerima perasaannya itu. Bagaimana tidak, ia benar-benar penuh perjuangan mempersiapkan semua kejutannya itu.

Ia rela menjadi pesuruh Chunji selama satu hari hanya demi mendapatkan Coklat Belgia asli oleh-oleh dari bibi Chunji. Ia rela memandikan anjing milik Donggeun malam-malam di musim gugur, Byunghun tidak masalah karena is sudah terbiasa, tapi masalahnya anjing Donggen berjumlah 5 ekor dengan jenis buldog hanya demi mendapatkan bunga mawar biru asli dari pekarangan rumah Donggeun yang ditanam oleh ibu Donggeun. Ia rela menemani Chanyeol lari pagi selama satu minggu berturut-turut, Byunghun tidak masalah dengan itu karena ia sudah terbiasa bangun pagi, tapi masalahnya Chanyeol lari pagi pukul 03.00 hanya demi mendapatkan boneka Teddy Bear unik yang hanya ada satu di dunia, boneka beruang bermata biru sebelah yang Chanyeol beli di pameran barang antik di Busan. Dan ia rela menjadi ‘adik’ Ricky selama satu hari demi mendapatkan balon yang bisa bertahan selama satu bulan milik Ricky. Byunghun benar-benar mempertaruhkan hati, tenaga, pikiran, serta perasaannya demi mendapatkan benda-benda itu secara gratis. Mau bagaimana lagi karena ia sama sekali tak memiliki cukup uang saku untuk membelinya. Ia bisa saja membeli satu batang mawar merah asli di toko bunga, namun teman-teman terdekatnya, Chunji, Donggeun, Ricky, dan Chanyeol menyanggah dengan tegas rencana pengakuan cinta Byunghun. Mereka semua kompak mengatakan kalau moment pengakuan cinta itu harus berkesan. Setelah itu mereka semua merekomendasikan barang apa yang membuat wanita terkesan. Byunghun benar-benar bingung karena barang yang mereka rekomendasikan berbeda-beda, akhirnya pada suatu malam,  Byunghun mendapatkan ide, kenapa tak memberikan semua barang-barang yang mereka rekomendasikan? Akhirnya  ia pun  memintanya pada masing-masing orang yang merekomendasikan benda-benda tersebut. Siapa suruh mereka semua merekomendasikan barang-barang milik mereka? Maka inilah akibatnya, mereka harus rela memberikan barang-barang itu pada Byunghun meski Byunghun harus menerima syaratnya. Maka mengingat semua pengorbanannya itu, satu hal yang kini Byunghun harapkan hanyalah jawaban iya dari Mina.

Yah inilah saatnya. Aku harus segera bersembunyi sebelum Mina datang kemari.

Byunghun memasukan handphonenya ke dalam saku celananya setelah mendapatkan pesan balasan dari Mina yang isinya bahwa ia akan menemui Byunghun di taman sepuluh menit lagi. Kemudian ia segera mencari-cari tempat yang tepat, tempat yang tak mencolok dan bisa menyembunyikan balon gas yang ia pegang itu. Setelah beberapa saat berputar-putar di sekitar taman akhirnya ia menemukan tempat yang tepat itu. Ia berdiri di sana dengan penuh harapan dan semangat, yakin bahwa rencananya akan berhasil. Ya pasti!

“Hey Byunghun-ah, kau sedang apa?” belum lama ia berdiri disana tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pundak Byunghun dari belakang, membuat Byunghun terkejut dan reflek melepaskan semua benda yang ia pegang, balonnya lepas ke udara dan benda yang lainnya berjatuhan ke bawah.

“Min…a!”Byunghun membalikan badannya segera, kikuk.

END

Hahaha apalah ini. Poor L.Joe XD

Hari ini langsung posting tiga ff, edisi sinyal bersahabat 😀

Terimaksih kepada para tokoh yang sudah saya pinjam namanya, meski tak mendapat persetujuannya langsung ^^v

Saya suka senang sekali setelah ngepost, soalnya rata-rata penokohan di blog ini adalah bias-bias saya ^^

See You Next Time, masih banyak ff-ff yang menunggu gilirannya untuk di post!

Diterbitkan oleh

doingbul

Just absurd people who like imagination, not good at writing but try it. Like reading, listening to musik and sometime drawing. How my mood work it. Hee Disney, Detective Conan, Mocca, and KPop. 95lines.

2 tanggapan untuk “[Ficlet] Surprise”

Tinggalkan komentar