[Ficlet] Byun Baekhyun

image

Title : Byun Baekhyun
Cast : EXO Baekhyun as Baekhyun | EXO Chanyeol as Chanyeol
Suport Cast : APink Bomi as Bomi | APink Eunji as Eunji
Scriptwriter : Doingbul
Genre : Teen, Frienship, School, Comedy(?)
Lenght : Ficlet | Rating : G
***
Hey, mereka melihat ke arahku!
*

“Hoam….”
“Tahun ajaran baru apa ini? Tidak seperti yang kubayangkan! Membosankan!”
“Mendapatkan penggemar anak baru, itu saja yang kau pikirkan Byun!”
“Tentu saja! Seharusnya hari ini aku disibukkan dengan segerombolan anak-anak perempuan yang mengerubuniku untuk meminta berfoto! Kurang kece bagaimana aku ini coba?”
“Kau ini PD sekali Byun, memangnya dulu kau pernah mengalaminya sampai-sampai kau berkata seperti itu?”
“Iya. Saat aku SMP aku mengalaminya! Memangnya kau tidak?”
“Sebenarnya aku juga pernah mengalaminya. Hanya saja aku tidak menyombongkannya dan terlalu memikirkannya sepertimu!”
“Hey, apa dengan kau disini dan ikut menyia-nyiakan waktu bersamaku itu tidak cukup menjadi bukti kalau kau memikirkannya?”
“Aku hanya ingin menemanimu. Tidak ada maksud lain!”
“Kau ini naif sekali Park Chanyeol!”
“Baiklah aku mengaku!”
“Kau memang mudah di tebak!”
“Tapi sepertinya aku tahu alasan mengapa kita berdua berakhir di taman belakang sekolah seperti ini. Tanpa ada gangguan atau kehebohan, tidak seperti yang sedang terjadi di kelas!”
“Apa? Jangan bilang karena kita kurang kece?”
“Mungkin memang benar karena itu. Kau lupa Byun? Kita punya Myungsoo yang super tampan, Seokjin yang super manis dan Jihoo yang super keren!”
“Ah! Kau benar!”
“Bukti lain, kenapa selama setahun terakhir kita duduk di SMA, minimalnya teman sekelas perempuan kita tidak ada yang dekat dengan kita?”
“Ada! Amber!”
“Pengecualian untuk dia!”
“Kau benar!”
“Sekarang tahu kan batapa malangnya kita ini?”
“Iya!”
.
.
.
“Hey Chanyeol-ah! Apa aku tidak sedang bermimpi?”
“Apa?”
“Buka matamu dan lihat ke arah jam duabelas! Aku seperti melihat ada dua anak perempuan yang sedang berjalan ke arah kita!”
“Oh! Iya, mereka berjalan ke arah kita!”
“Apa yang akan mereka lakukan?”
“Jangan bilang kalau mereka penggemar kita!”
“Mereka bukan penggemar kita, tapi mereka penggemarku!”
“Kau ini!”
“Hey! Mereka melihat ke arahku!”
“Iya baiklah!”
.
.
.
“Apa kau Byun Baekhyun?”
“Iya kau benar! Aku Byun Baekhyun!”
“Bisa minta tolong! Tolong ambil foto kami dengan Park Chanyeol!”

END

Diterbitkan oleh

doingbul

Just absurd people who like imagination, not good at writing but try it. Like reading, listening to musik and sometime drawing. How my mood work it. Hee Disney, Detective Conan, Mocca, and KPop. 95lines.

Tinggalkan komentar